KAMMI TEKNIK UNDIP MERAIH EMAS DI OLIMPIADE RAMADHAN.
Sabtu (4/7) bertempat di pelataran Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah, KAMMI Semarang mengadakan Olimpiade Ramadhan dalam rangka memeriahkan bulan puasa. Olimpiade ini diikuti oleh beberapa peserta dari universitas-universitas yang ada di Semarang. Berbagai macam cabang dilombakan dalam olimpiade kali ini seperti video profil, debat, ranking 1, tahfizh dan stand up comedy.
KAMMI Teknik sebagai salah satu komisariat yang berpusat di Universitas Diponegoro mengirimkan atletnya untuk bertanding di tiga cabang yakni ranking 1, debat dan stand up comedy. Kontingen KAMMI Teknik yang diwakili oleh beberapa mahasiswa diantaranya adalah Rizqy Faza yang berlomba di cabang Stand Up, Taqiyuddin Ja’far, M Faris Ihsan, dan Nafis sebagai tim yang berlomba di cabang Debat.
Jalannya pertandingan berlangsung cukup seru. Namun disayangkan, tim debat yang maju di babak penyisihan harus tersingkir dari kontingen KAMMI Fathahilah Universitas Negeri Semarang dengan skor yang cukup tipis. Begitu juga dengan lomba ranking 1 yang akhirnya dimenangkan oleh kontingen dari KAMMI Unnisula.
Perjuangan kontingen KAMMI Teknik tidak sia-sia. Rizqy Faza, sebagai satu-satunya perwakilan KAMMI Teknik yang berlomba diajang Stand Up Comedy berhasil merebut medali emas setelah sukses memukau dewan juri dengan komedi-komedi cerdasnya.

Tidak cukup dengan satu emas, KAMMI Teknik juga berhasil satu perunggu dalam lomba Video Profil. Semoga pencapaian yang diraih oleh KAMMI Teknik bisa menjadi penyemangat agar meraih hasil yang lebih baik di kemudian hari. (rmd)

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money