Analisis SWOT Pershum

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kali ini kami membongkar dokumen yang tersimpan dan menemukan hasil presentasi yang seharusnya ditampilkan ketika Training Kehumasan pada tanggal 22-24 Juni lalu. Dan sejujurnya jadi ingin mem-publish karena ingin mendapat saran dan kritikan dari teman-teman sekalian. Bukan hanya saran dan kritikan, namun motivasi untuk tetap bangkit. Karena KAMMI bukan milik perseorangan, namun milik semua yang ingin terus memajukan Islam dengan dasar keikhlasan.

Setiap organisasi dan lembaga memerlukan hadirnya Humas dan Pers, seperti halnya di KAMMI Teknik Undip yang sering disebut Pershum. Ibarat tubuh, Pershum adalah penghubung antara satu anggota tubuh ke anggota tubuh yang lain, bahkan menjadi penghubung dan media komunikasi dengan individu atau kelompok lain. 


KAMMI tidak hanya butuh kritik dan saran dari internal, namun dari eksternal adalah hal terpenting. Tidak mungkin menilai sesuatunya berdasarkan pribadi sendiri, karena yang akan terjadi ada dua kemungkinan. Terlalu memuji atau terlalu rendah diri. Dari hal itulah, internal departemen ini hanya bisa memberitahu keadaan, bukan penilaian. Biarlah penilaian itu dari luar. Klik di sini untuk melihat analisis SWOT berdasarkan kesadaran diri dari dalam departemen.

Kritik dan saran kami terima dengan senang hati. Atas seluruh dan segenap perhatian kami ucapkan terimakasih.


Wallahu a'lam 
Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money