KAMMI Teknik juara Debat, KAMMI IKIP Juara Umum

kammisemarang.com -- Setelah melalui perjuangan yang melelahkan, akhirnya KAMMI Komsat Teknik berhak menyandang predikat sebagai master of debate KAMMI Daerah Semarang dalam rangkan Olimpiade Ramadhan 1432 H. Tercatat berturut turut setelah menyingkirkan KAMMI Komisariat FPIK dan KAMMI Komisariat FMIPA, pada sesi Final, KAMMI Komisariat Teknik  berhasil mengalahkan Kontingen KAMMI Kombes. Pada sesi Final yang diselenggarakan bertepatan setelah waktu buka puasa, agenda debatnya adalah tentang Pilkada Provinsi yang dipilih oleh DPRD, dan berjalannya debat berlangsung sangat panas.

Dari Tim Affirmative berasal dari KAMMI Komisariat bersama, beranggotakan Dwi Permadi, Aisya, dan Tika. Sementara dari tim Negatif dari KAMMI Teknik, beranggotakan Hermawan, Retno, dan Fadillah. Dalam final tersebut, yang mengangkat tema kontroversi Pilkada dipilih DPRD atau rakyat, cukup memanas, apalagi ketika masing – masing tim menyampaikan argumennya. Seperti yang disampaikan oleh salah satu pembicara, Fadilah menyampaikan bahwa jika menggunakan sistem yang dgunakan leh rakyat, maka rakyat akan emngetahuo problematika yang sebenarnya, jadi pada initinya menurut tim ini, lebih sepakat ketika pilkada dipilih langsung oleh rakyat.

Setelah melalui perjalanan debat yang cukup panas, akhirnya tim dari KAMMI Komisariat Bersama berhasil menjuarai kompetisi debat antar komisariat periode Tahun 2011. Sementaara untuk juara umum Olimpiade Ramadhan kali ini diraih oleh KAMMI Kontingen dari KAMMI Teknik. Best Speaker Tika (Kombes).

1 komentar:

lilo said...

hmm...ini postingan gak ada tanggalnya sama sekali ya?
semua post di blog ini deh...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money