Training Kehumasan KAMMI Semarang

Ungaran - Udara malam menerjang sebuah ruangan di Pondok Sisemut. Tempat diadakannya training kehumas KAMMI Semarang, agenda ini mengambil tema "Membentuk Humas Gerakan yang Berkarakter dan Bersahabat." Dengan semangat revitalisasi gerakan humas, para peserta sangat antusias mengikuti agenda training kehumasan.

Agenda ini ditujukan untuk mensinergikan arah gerak humas di setiap komisariat di bawah arahan Pengurus Daerah KAMMI Semarang. KAMMI Teknik, mengirimkan delegasinya, Irdha dan Subhan.

Humas diharapkan menjadi garda tedepan dalam manajemen isu di kampus. "Maju tidaknya pergerakan dipengaruhi juga oleh Kaderisasi dan Humasnya," komentar Presiden KAMMI Teknik Undip, Akh Hermawan.

Dakwah dalam artian bahasa adalah menyampaikan dan dalam bahasa Inggris dapat diterjemahkan sebagai marketing. Konsep yang menurut saya, sangat tepat mengingat syi’ar dikampus juga memarketisasi agendan dakwah. Beruntunglah kita karena Islam telah diturunkan oleh Allah dengan sempurna, sesempurna mungkin, sangat sempurna, sehingga isi dari dakwah dan konten dakwah yang kita lakukan sudah terdapat di Al-Qur’an dan As-Sunnah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money